jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Di Madura, Ibu Selingkuh Dengan Brondong, Anak Masuk Penjara

Senin, 27 April 2020 | 7:31 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 530

BANGKALAN – MJ (23) asal lantek barat desa Lantek Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur rela hidup dibalik jeruji besi lantaran membunuh MD (18) yang diduga berselingkuh dengan ibunya.

Satuan Reskrim Polres Bangkalan bersama Polsek Galis berhasil mengamankan pelaku setelah berkoordinasi dengan kepala desa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam rilisnya Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengungkapkan bahwa, MJ tega membunuh MD yang masih umur belia lantaran diduga selingkuh dengan ibunya saat bekerja di Malaysia.

“Pelaku tidak terima ibunya diselingkuhi oleh korban yang kebetulan sama-sama bekerja di Malaysia,” ucap Rama, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:  Dishub Bangkalan Lakukan Blokir Bagi Jukir Yang Bandel

Sebetulnya, lanjut Rama, kedua belah sudah melakukan kesepakatan agar tidak berhubungan lagi dan juga disepakati agar korban tidak berkeliaran di daerah Galis, akan tetapi pada hari Minggu (26/4/2020) sekira pukul 17.00 WIB pelaku melihat korban melintas di depan rumahnya.

“Karena pelaku melihat korban melintas di depan rumahnya, seketika itu juga pelaku mengambil celurit yang kemudian dijadikan membunuh korban,” katanya

Dalam kejadian ini, polisi berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor milik korban, sebuah dompet warna hitam milik korban, dan sebilah senjata tajam jenis celurit.

Reporter: Mahallil
Tim editor jurnalmadura.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.