jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Laga Persahabatan Bahtera FC vs Tim Bupati Tanah Laut Berakhir 4 – 2

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:46 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 138

BANGKALAN, jurnalmadura.com,- Kunjungan Bupati Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan ke Kabupaten Bangkalan disambut dengan laga persahabatan oleh Bupati Bangkalan. Dalam laga tersebut, tim tuan rumah yang terdiri dari jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan dan Kepala OPD menggunakan nama Bahtera FC (Bangkalan Sejahtera football Club) berlaga pada sesi pertama dan dilanjutkan oleh Perseba All Star melawan Tim Bupati Tanah Laut pada Jum’at (21/01/2022) sore.

Laga persahabatan tersebut merupakan laga perdana usai Stadion Gelora Bangkalan (SGB) di jalan Soekarno-Hatta Bangkalan, Madura dikembalikan kepada Bupati Bangkalan oleh Kementerian PUPR pada 15 November 2021 yang lalu.

Ditemui usai berlaga, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron yang mengenakan nomor punggung 7 tersebut menuturkan bahwa Bupati Tanah Laut, Drs. H. Sukamta MAP hadir bersama Sekda Tanah Laut beserta krunya.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Buka Bimtek KSTM Pertanian

“Laga persahabatan ini luar biasa. Pertandingan persahabatan ini kami sangat enjoy, karena pertandingan ini pertandingan heppy-heppy lah. Sekaligus untuk mengeluarkan keringat, menjaga kebugaran.” Tutur Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Latif ini.

Cindera Mata dari Bupati Bangkalan kepada Bupati Tanah Laut, usai lagi persahabatan

Lebih lanjut, Ra Latif mengutarakan, “Insyaallah kita gantian akan berkunjung ke Kabupaten Tanah Laut.” Pungkasnya.

Dalam laga persahabatan tersebut Bupati Tanah Laut, Drs. H. Sukamta MAP mengenakan nomor punggung 9 dengan Kaos tim berwarna putih dan celana biru mencetak gol pertama membobol gawang yang dijaga wakil Bupati Bangkalan, Drs. H. Mohni di babak pertama. Pada babak kedua, Wakil Bupati Bangkalan digantikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Bangkalan, Ahmad Ahadiyan Hamid dibobol kembali hingga berakhir dengan skor 4 – 2 kemenangan tim Bupati Tanah Laut atas Bahtera FC.

Reporter: Ahsan
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.