jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ini tanggapan Dispendukcapil Bangkalan Terkait Tudingan Permainan Uang

Thursday, 11 April 2019 | 9:49 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 291

JurnalMadura.com. Bangkalan-Aksi demontrasi yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bangkalan di depan kantor Bupati Bangkalan, pada hari Rabu (10/04/19) tentang dugaan adanya calo pengurusan el-KTP di Dispendukcapil Kabupaten Bangkalan, mendapat tanggapan serius dari dinas terkait.

Rudiyanto, Kepala Dispendukcapil Bangkalan membantah keras tudingan yang diarahkan ke institusinya, ia bahkan mengajak masyarakat luas untuk ikut memonitor terkait adanya dugaan calo baik pengurusan, KTP-el, KK, KSK ataupun akte kelahiran.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Buka Bimtek KSTM Pertanian

” Kami berharap semua elemen masyarakat juga ikut mengawasi, kalau memang ada yang bermain uang laporkan saja,” ucap Rudi dihadapan demonstrasi

Bahkan menurut Rudi, sapaan akrabnya. Selama ini dirinya tidak pernah menerima laporan atau keluhan, bahwa Dispendukcapil ada permainan uang. Sebab, menurutnya pelayanan sudah menggunakan sistem yang baik dan sesuai prosedur.

Baca Juga:  Bawaslu Rekomendasi PSU dan Hitung Ulang

“Kami di Dispendukcapil ada dua yang selalu kami jaga, pertama prosedur pelayanan kepada masyarakat dan penggratisan,” tandasnya

Disamping itu, massa juga menyoroti dugaan adanya ketidaknetralan ASN dalam Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April 2019 pekan depan.(ham/lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.