jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Demi Kelancaran Pilpres dan Pileg. Kelurahan Mlajeh Gelar Hataman Al-Quran

Friday, 12 April 2019 | 11:33 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 340
Foto. Fahmi,/doc.m-jawara.id

Foto. Fahmi,/doc.m-jawara.id

JurnalMadura.com. Bangkalan-Pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2019 tinggal menghitung hari, riuh-riuh peserta yang akan berlaga pada tanggal 17 April 2019 semakin menarik untuk selalu diikuti, terakhir yang paling menghentak publik, viralnya video surat suara yang sudah tercoblos.

Riuh Politik ketika memasuki tahun Politik memang sudah biasa terjadi, baik itu pelaksanaan Pileg ataupun Pilpres, namun kita yang sudah masuk era reformasi ini, harus mampu menyikapi secara bijaksana.

Baca Juga:  Pengerjaan Proyek Kali Patrean Sering Ditunda, PU RKP dan Cipta Karya Sumenep Pesimis Bisa Selesai Tepat Waktu

Dalam hal ini, Kelurahan Mlajeh Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan melaksanakan Hataman Al-Qur’an bersama masyarakat sekitar, yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Mlajeh, Jumat (12/04/19)

“Harapan kami dari kegiatan Hataman ini, Pelaksanaan pesta rakyat nanti, baik Pileg ataupun Pilpres, berjalan lancar dan aman, ” ucap Plt. Lurah Mlajeh, Matlihan, SH

Baca Juga:  Mahasiswa Kembali Geruduk Kantor DPRD Sumenep, Soal Tambak Udang Nakal

Lebih lanjut, pria yang biasa dipanggil ba lihan ini berharap, semua masyarakat nantinya bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

” Jangan sampel golput, gunakan hak pilih dengan bijak, ” katanya. (ham/lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.