jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Sosok Yang Dirindukan Masyarakat Sumenep

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:56 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 389
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Kabupaten Sumenep mulai mempersiapkan diri  dalam menghadapi Pagelaran pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah, hal itu tidak terlepas semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sampai saat ini, sudah banyak kandidat yang berusaha mengambil simpati masyarakat yang dikenal dengan kota keris ini, baik dari kalangan priayi, birokrasi ataupun pengusaha, namun dari pantauan tim jurnalmadura.com, dari beberapa figur yang telah muncul, belum ada yang mampu meyakinkan masyarakat sumenep, terlepas memang sampai saat ini belum maksimalnya sosialisasi yang dilakukan para figur.

Dari beberapa figur yang selama berseleweran, ada nama Azasi Hasan yang masih melekat dalam ingatan masyarakat sumenep, hal ini tidak terlepas karena beliau memang pernah menjadi kandidat calon bupati sumenep yang berpasangan dengan Dewi Khalifah.

” Kami merindukan sosok Azasi Hasan yang dulu pernah berpasangan dengan nyi eva,” ucap, Marzuki warga kepulauan Gili Rajah Sumenep, saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Sabtu (11/01/2020)

Baca Juga:  Bawaslu Sumenep Akan Rekrut Puluhan Panwascam untuk Pilkada 2020

Kerinduan itu bukannya tanpa dasar, karena Azasi merupakan satu-satunya calon yang dulu dianggap paling visioner, serta merakyat, sehingga mudah diterima dikalangan bawah.

” Beliau orang yang pintar, merakyat, kami berharap beliau maju lagi dalam pilkada sumenep,” imbuh Usman, warga Lobuk Blutoh.

Menyikapi perkembangan dalam masyarakat tersebut, H. Azasi Hasan memberikan apresiasi dan merasa bersyukur masyarakat sumenep atau yang dikenal dengan kota keris masih memberikan kepercayaan kepadanya.

” Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat sumenep yang masih menginginkan saya untuk maju di Pilkada Sumenep,” ucap Azasi Hasan disela-sela kesibukannya. Minggu (19/01/2020)

Namun, pria yang biasa disapa Bang Azasi ini melanjutkan, bahwa dirinya perlu berkordinasi dengan keluarga besarnya terlebih dahulu.

” Insya Allah dalam waktu dekat kita akan memberikan jawabannya,” tandasnya

Mahallil
Tim redaksi jurnalmadura.com

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.