jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Selepas Pulang Sekolah, Mustofa Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Di Sungai DAM Majungan Pamekasan

Jumat, 31 Januari 2020 | 4:02 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 368
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Sulaiman Mustofa (6) warga Dusun Morlaok, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, dinyatakan meninggal usai tenggelam di sungai DAM Desa Majungan.

Menurut Kapolsek Pademawu Pamekasan. Iptu Suryono, mengabarkan, bahwa korban itu sepulang sekolah sekira pukul 09.00 WIB di RA. Darul Ulum datang ke DAM sungai bersama dengan Aisyah (saksi 1) kurang lebih berumur 6 Tahun (teman sekaligus sepupu korban).

Lokasinya berada di belakang atau sebelah barat dari RA Darul ulum, selanjutnya korban tersebut mandi sendirian di DAM Sungai Dsn. Morlaok Ds. Majungan tersebut, sedangkan saksi 1 menunggu di pinggir sungai,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp. Jumat (31/01/2020)

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk, Asrama ASDP Kamal Ludes Tidak Tersisa

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, bahwa selang beberapa waktu korban tidak muncul lagi dari sungai, kemudian saksi 1 menyampaikan kepada Ibu Fitriyah (saksi 2) Ustadzah RA. Darul Ulum, bahwa korban mandi di sungai.

“Setelah dicari ternyata ditemukan maka saksi 2 memanggil saudara Hairul Anam (saksi 3) untuk mencari di dasar sungai setelah dicari oleh saksi 3, korban diketemukan dalam keadaan tertelungkup di dasar sungai,” jelasnya.

Kemudian korban dinyatakan tidak bernyawa setelah dibawah ke Puskesmas Sopa’ah untuk mendapatkan pertolongan, namun korban tersebut takdir berkata lain.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan namun pihak Puskesmas menyatakan korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.