jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Salah Perhitungan Saat Menyalip, Brak,!! Speda Revo Tabrak Mobil Ignis, 1 Korban Kritis

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:33 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 276
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan raya Bluto, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, antara Mobil suzuki Ignis dan sepeda motor Honda Revo yang mengakibatkan pengendara kritis

Deketahui, pengendara mobil ignis bernama Feri Kurniawan warga pangarangan kabupaten sumenep, dan sepeda motor honda revo yang dikendarai oleh Ahmad Zaini, warga pragaan kabupaten sumenep.

“Peristiwa nahas itu terjadi kemaren pada hari senin 27 januari 2020 sekitar pukul 17:00 Wib. Akibat dari kecelakaan tersebut Ahmad Zaini pegendara motor luka berat dan kritis,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep APK Widiarti, dalam rilisnya (28/01/2020)

Dia menejelaskan kronologis dari kejadian tersebut, berawal dari sepeda motor honda revo menyalip salah satu mobil pengguna jalan tampa memperhatikan situasi dan kondisi terlebih dahulu.

Baca Juga:  BPJS Nunggak Pembayaran 16 Milliar Ke-RSUD Syamrabu Bangkalan

“Kemudian dari arah berlawanan ada mobil Suzuki Ignis dikendarai oleh Feri Kurniawan, sehingga terjadi laka lantas tersebut,” terang mantan Kapolsek Kota Sumenep itu.

Untunngnya, Sambung Widiarti, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil tersebut mengalami rusak parah dibagian depan sedangkan sepeda motor tersebut mengalami rusak parah secara keseluruhan.

Untuk diketahui, Nomor Polisi kedua kendaraan tersebut yakni, Mobil Suzuki ignis, L 1487 OD, dan sepeda motor, honda revo, M 2414 WT.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.