jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Polsek Baru Burneh Diresmikan, Bupati Bangkalan Berharap Keamanan Diakses Suramadu Dapat Ditingkatkan

Selasa, 18 Februari 2020 | 9:05 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 281
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Peresmian gedung baru polsek Burneh yang dilaksanakan hari selasa (18/2/2020) dihadiri oleh Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, Bupati Bangkalan R. Abdul Latief dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan yang berlokasi di jalan akses Suramadu.

AKBP Rama mengucapkan terimakasihnya pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan atas dana hibah yang diberikan untuk pembangunan Polsek Burneh.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemkab Bangkalan yang mana polsek Burneh yang baru ini berdiri diatas lahan 2000 m² yang berasal dari sumbangan hibah pemkab Bangkalan” ucapnya.

AKBP Rama juga menjelaskan bahwa dengan adanya pembangunan polsek Burneh yang baru Bupati Bangkalan telah memberikan pelayanan keamanan di wilayah akses suramadu.

“Kami berterimakasih kepada bapak bupati, dengan adanya polsek Burneh yang Baru ini merupakan bukti bahwa bapak bupati memberikan pelayanan keamanan di Bangkalan khususnya di sepanjang akses Suramadu ini” ujarnya.

Baca Juga:  Heboh!! Warga Sumenep Tangkap Ular Sanca Kembang Berukuran 3 Meter

Rama sapaan akrab kapolres Bangkalan mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan adanya gedung Mapolsek Burneh yang baru ini dapat meningkatkan lagi pelayanan khususnya dalam pelayanan keamanan.

“Kami berharap dengan adanya gedung mapolsek yang baru ini kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan keamanan dengan baik” katanya.

Sementara itu Bupati Bangkalan R. Latif Amin Imron juga menyatakan dengan adanya gedung mapolsek baru pihaknya berharap agar bisa memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dengan lebih baik.

“Dengan adanya gedung Mapolsek baru ini, kami berharap agar bisa meningkatkan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melewati sepanjang jalan akses Suramadu” tutupnya menuturkan harapan

Reporter: Fara
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.