jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Miladiyah NU Ke 94 2020, Ini Pesan Dan Harapan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim

Sabtu, 1 Februari 2020 | 8:41 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 544
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SURABAYA – Bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah ) Ormas Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 94, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim berharap NU bisa menjadi rumah besar bagi warga Nahdliyin dari berbagai latar belakang.

“Pertama, sebagai warga dan kader NU saya ucapkan selamat Harlah NU Miladiyah ke 94,” ucap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafi’i Jumat (31/01/2020).

Anggota Komisi A DPRD Jatim ini juga menyampaikan harapannya agar NU tetap menjadi rumah besar bagi semua warga Nahdliyin.” Saya berharap NU menjadi rumah besar warga nahdliyin yang di dalamnya hidup dan berkembang seluruh komponen dan masing-masing bisa mengembangkan misi NU di semua sektor,” tukas mantan politisi yang akrab disapa Buya Muzammil ini.

Kedepan lanjut Muzammil, NU harus lebih fokus pada pengembangan program pendidikan, kesehatan dan sosial ihwal ijtima’i tidak terlalu condong pada persoalan politik praktis.

Baca Juga:  Sepanjang Tahun 2019, Tercatat 38 PNS Di Pamekasan Mengajukan Perceraian

“Sebagai kader NU yang ada di Partai, tentu saya juga sangat berharap NU bisa memberikan pengayoman bagi politisi yang berada di berbagai Partai Politik,” tandasnya.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini juga menuturkan, Kedepan NU harus mampu memberikan manfaat nyata dan memberikan solusi bagi kegalauan ummat dengan berbagai persoalan masyarakat.

Selain itu lanjut Ketua Majelis Alumni IPNU Jatim ini, NU harus menjadi pelopor penegakan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah di persada nusantara ini agar mampu menjadi perekat bagi Terwujudnya persatuan daan Kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Dalam konteks Jatim, Muzammil berharap NU di Jatim bisa bekerja sama dengan Gubernur Jawa Timur dalam memajukan Jawa Timur.

Reporter: RH
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.