jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ketua DPRD Bangkalan Gelar Kopi Bareng Bersama Pewarta, Ini Harapan Ra Fahad

Sabtu, 14 Maret 2020 | 10:01 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 349
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Ketua DPRD Bangkalan periode 2019 – 2024 Mohammad Fahad menggelar kooi bareng santai bersama para pewarta yang bertugas liputan di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, Sabtu malam (14/3/2020).

Acara yang juga dihadiri oleh Plt. Sekretaris DPRD Bangkalan bertempat di kediaman Ketua DPRD di Desa langkap Burneh Bangkalan dengan harapan, mempererat tali silaturrahmi wartawan dengan DPRD Bangkalan.

“Ini hanya silaturrahmi biasa, ngopi santai, semoga kedepan komunikasi akan lebih baik,” ucap Ra Fahad sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang penuh keberkahan ini, lanjut Ra Fahad, bangunan silaturrahmi ini bisa tetap terjaga, tidak lain demi kebaikan bersama lebih-lebih dalam membangun Bangkalan yang lebih baik.

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk, Asrama ASDP Kamal Ludes Tidak Tersisa

“Di kantor DPRD yang baru nanti akan disiapkan ruangan media center khusus bagi temen-temen media yang mau ngepos di Kantor Dewan, bahkan nanti halaman buat para Mahasiswa, masyarakat ataupun LSM yang ingin menyampaikan aspirasinya,” tandas Politisi Partai Gerindra ini.

Salah satu yang menjadi harapan para jurnalis kepada Ketua DPRD Bangkalan, meningkatkan kinerja humas DPRD Bangkalan yang selama ini dianggap kurang maksimal, sehingga banyak informasi kegiatan dewan yang tidak sampai kepada masyarakat.

Reporter: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.