jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Keluarga Besar Berl Family Pamekasan Beri Santunan Bagi Penderita Lymphangioma

Sabtu, 4 Januari 2020 | 9:53 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 693
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Usai ramai pemberitaan Nur Anisa Maharani yang menderita penyakit Lymphangioma, sepekan setelah itu, Perwakilan dari berl family yang ada di Pamekasan langsung memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada bayi berumur 7 bulan tersebut.

Menurut Distributor Berlcosmetics, ita Kumala Sari menyampaikan, bahwa pihaknya dalam memberikan Bansos terhadap bayi penderita penyakit Lymphangioma tersebut untuk mengajak para sahabat-sahabat BerIcosmetics rajin dalam bersedekah, seperti yang telah dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

“Saya mengajak semua sahabat-sahabat saya untuk ringan dalam bersedekah. Lebih peduli kepada sesama dan lebih lembut hatinya untuk peka membantu sesama yang lebih membutuhkan,” Ucapnya kepada Team JurnalMadura.Com saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp. Jumat (03/01/2020).

Lebih lanjut Distributor BerIcosmetics itu menjelaskan, sebenarnya, dia (Ita Kumala Sari) dan Keluarga besar BerIcosmetics lainnya melakukan Bansos kepada bayi tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diterapkan oleh Owner BerIcosmietics.

Baca Juga:  Dianggap Melecehkan, PC. PMII Pamekasan Kutuk Tindakan Arogansi Dosen IAIN Madura

“Di Berlcosmetics kami diajarkan seperti itu oleh Owner kami Bunda Erlyanie, maka saya tularkan kembali sifat Owner kami itu ke seluruh sahabat saya dan alhamdulillah kebaikan itu menular,” tuturnya.

Dia berharap kepada semua pihak, khususnya warga kabupaten Pamekasan yang masih memiliki pintu hati untuk segera memberikan uluran tangan dan membantu sesama manusia yang sedang mengalami kesusahan.

“Allah telah memberikan jalan sedekah kami melalui bayi Rani dan Allah ingin kami yang masih sehat untuk segera membantu, bukan hanya menjadi penonton,”harapnya dengan rasa penuh semangat.

Reporter: Jadid
Editor: Halili/Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.