jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Dua Warga Kadur Keracunan, Aktivis Muda Ini Kecam Swalayan Apollo Pamekasan Ditutup

Jumat, 13 Maret 2020 | 4:33 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 676

PAMEKASAN – Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) sesalkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengenai kasus keracunan yang menimpa Pasangan Suami-istri (Pasutri) Anang Makruf (24) dan Anawati (23), warga Dusun Pancoran, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan yang diduga keracunan makanan yang didapat dari Swalayan Apollo Pamekasan.

Basri menyayangkan kejadian tersebut, karena sampai saat ini tidak ada tindakan yang tegas dari pihak pemerintah dan Kepolisian setempat, Jum’at (13/3/2020).

“Saya menyayangkan dengan kejadian keracunan itu, sebab makanan tersebut bisa jadi kadaluarsa” jelasnya saat diwawancara oleh Reporter JurnalMadura.com

Bahkan tambah Basri, ada kemukinan  besar makanan yang dibeli korban tersebut didaur ulang oleh pemilik swalayan itu, hanya saja publik di tipudaya dengan kemasan yang baru.

Baca Juga:  Diterjang Angin Puting Beliung, Ratusan Bebek Mati Tertimbun Reruntuhan Kandang

“Saya curiga itu hanya di ganti labelnya saja dan saya sangat menyayangkan, kenapa pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepolisian Pamekasan bungkam,” ucapnya dengan nada prihatin.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kadur, Sri Wahyuni membenarkan pasangan suami-istri (Pasutri) itu mengalami keracunan usai memakan jenis makanan ringan.

Sebelumnya korban Pasutri keracunan itu sempat dirawat di Puskesmas Kadur Pamekasan.

“Dari hasil wawancara dan kunjungan kelapangan dia habis makan jenis makanan naget,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Bahkan tambah dia, kasus tersebut telah dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat, “Sudah pak” tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum mendapat keterangan yang jelas dari owner Swalayan Apollo Pamekasan.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.