jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Depresi Karena Suami Beristri 4, Seorang Nenek Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Kalianget

Kamis, 9 Januari 2020 | 1:23 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 310

SUMENEP – Seorang nenek ditemukan tengkurap tak bernyawa di pinggir sungai Lojikantang, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, pada hari Kamis 09 Januari 2020 sekitar jam 07.00 WIB.

Diketahui nenek tersebut bernama Busani (60), warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kalianget, AKP M. Syakrani mengungkapkan, bahwa didapat informasi dari masyarakat setempat melalui Kepala Desa (Kades) Kalianget Barat, jenazah nenek itu ditemukan dipinggir sungai Lojikantang

“Kami bersama anggota langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata memang benar ditemukan sosok mayat perempuan dalam posisi telungkup,” ungkapnya pada sejumalah awak media, Kamis (09/01/2020)

Selanjutnya, Sambung AKP M. Syakrani jenazah nenek tersebut di Evakuasi ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget dan diduga korban meninggal karena Depresi lantaran suaminya beristri empat

Baca Juga:  Meriah : 300 Maba Ikuti Pelatihan MAPABA PMII STKIP PGRI Sumenep

“Sejauh ini belum ada tanda-tanda kekerasan, karena korban diduga depresi mengingat suaminya memiliki 4 istri,” papar Kapolsek Kalianget.

Sementara itu, Kerabat dari jenazah, Niama (65), menerangkan bahwa pada hari Rabu, 08 Januari 2020 Kemarin, Almarhum pergi kerumah adiknya yakni, Niatin, dan sekitar pukul 10:00 Wib ternyata Alhmarhum sudah tidak ada di rumah kerabatnya tersebut.

“Ternyata almarhum mampir ke rumah saya, selesai shalat duhur, dan Almarhum pamit lagi mau ke Talango ke rumah suaminya, dan saya terkejut tiba tiba tadi pagi sudah ada kabar penemuan mayat, setelah di kroscek benar mayat tersebut adalah Busani adik saya,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.