jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Breaking News ! Dijam Kerja, Kilometer Listrik Dispertahourtbun Sumenep Meledak, Pegawai Berhamburan Menyelamatkan Diri

Kamis, 6 Februari 2020 | 3:04 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 347
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Kilometer listrik Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahourtbun) Kabupaten Sumenep, meledak dan keluarkan asap, pada hari ini (06/02/2020) Sekitar pukul 14.20 WIB siang

Dari hasil Pantauan media JurnalMadura.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kilometer mengalami ledakan sampai dua kali dengan keras, hingga membuat arus listrik padam, dan sejumlah pegawai berhamburan keluar dari kantor Dinas terkait

Sampai saat ini tidak ada keterangan secara pasti penyebab ledakan kilometer itu terjadi, namun para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas terkait langsung berhamburan keluar ruangan.

Baca Juga:  Lakalantas di Batuan, Korban Alami Luka Dibagian Kepala

“Saya juga tidak tahu kenapa, yang jelas dari kilometer langsung meledak dua kali,” kata salah satu pegawai Dinas terkait. Said, di TKP, Kamis (06/02/2020).

Pihaknya menjelaskan sudah melakukan pelaporan ke pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sumenep maupun Telkom setempat, untuk mengetahui penyebab ledakan tersebut terjadi.

“Kami hanya lakukan antisipasi sementara saja, mulai dengan menyiram air, maupun menggunakan alat pemadam kebakaran,” Terang Dia.

Sampai berita ini dimuat belum apa petugas pemadam kebakaran Kabupaten Setempat maupun petugas PLN yang mendatangi TKP.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.