jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Akibat Kurang Konsentrasi, Mobil Jazz Tabrak Becak dan Mobil Avanza

Jumat, 3 Januari 2020 | 4:38 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 421
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) beruntun di Jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota  Kabupaten Sumenep. Tepatnya di depan Pasar Anom yang mengakibatkan  Dua Mobil dan satu Becak mengalami kerusakan material, jumat 03 Januari 2020 sekitar pukul 7.00 WIB.

Diketahui, kendaraan yang bernasib naas itu, yakni, Mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Mohammad Heri, warga kecamatan Bluto dan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ahmad Rifa’i warga Gapura, serta  Satu Becak milik Abd. Rasyid Warga Talango, Kabupaten Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan kajadian naas itu bermula dari mobil Jazz yang dikemudikan Mohammad Heri yang sedang membawa istrinya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:  PWRI Kab. Sumenep Siap Kawal Isu-Isu Lokal

“Sedangkan dibadan jalan sebelah barat ada Becak dan Mobil Avanza yang sedang di parkir,” ungkap Widiarti mantan Kapolsek Kota Sumenep itu, Jumat (03/01/2020)

Libih lanjut Widiarti menerangkan, diduga, Mohammad Heri yang sedang mengemudikan Mobil Jazz itu kurang Konsentrasi, akibatnya mobil yang  dikendarai itu berbelok ke arah kiri jalan dan menabrak Becak serta Mobil Avanza.

“Untungnya, dalam lakalantas ini tidak ada korban jiwa maupun luka luka, akan tetapi kerugian materi yang didapat, ditaksir mencapai Rp. 16.000.000,” tutup Widiarti.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.