jurnalmadura.com
NEWS TICKER

AJB Resmikan MABES Jurnalis Bangkalan

Rabu, 29 Januari 2020 | 10:48 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 282

BANGKALAN – Hari ini, Markas Besar (Mabes) organisasi kewartawanan yakni Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) diresmikan yang berlokasi di Jl. Perum Griya Abadi, blok AB/08 Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Rabu (29/01/2020).

Peresmian tersebut langsung di pimpin oleh Dewan Penasehat Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) Jimhur Saros, dan disaksikan  oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, Sekertaris Daerah (Sekda) Setijabudi. Serta OPD lainnya dan rekan-rekan dari AJB.

“Saya berharap kepada seluruh Jurnalis yang tergabung dalam AJB ini dapat menyajikan berita dengan baik dan memfilter berita-berita yang kurang berimbang,” ucap Jimhur, Mantan Ketua PWI Bangkalan ini.

Owner media online madaracorner.com tersebut tidak lupa mengucapkan terimaksih kepada Semua pihak yang sudah mensuport peresmian Mabes AJB.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh pihak yang telah mensuport, semoga ini menjadi penyemangat bagi rekan-rekan di AJB,” katanya

Selain itu, Ketua AJB periode pertama Mahallil Wasit menyampaikan, bahwa keberadaan MABES AJB menjadi bukti semangat berkarya insan jurnalis di Bangkalan.

Baca Juga:  FOKMAS Sanah Tengah Pamekasan Gelar Tasyakuran Ke IX : Begini Pesan Wazirul Jihad

“Semoga dengan diresmikannya MABES AJB ini akan menambah erat rasa persaudaraan temen-temen jurnalis,” ujarnya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengajak para insan pers agar ikut serta membangun bangsa dengan menyajikan berita berimbang dan tanpa hoaks.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini bersama rekan-rekan jurnalis dalam rangka menguatkan ikatan silaturahim didalam peresmian Mabes AJB ini,” katanya.

Rama berharap agar para insan pers bersama-sama menjaga kondusifitas dan bisa berperan aktif dalam pembangunan bangkalan kedepan.

“Para jurnalis ini harus bisa ikut serta dalam pembangunan bangkalan dan bisa menjaga kondisifitaf kota dzikir dan sholawat ini,” pintanya.

Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Bangkalan Setijabudi meminta agar rekan-rekan media bisa memanfaatkan kantor dengan baik, dan bisa dijadikan penyemangat dalam bekerja sebagai pers.

“Semoga kantor ini bisa digunakan dengan baik dan bisa menjadi penyemangat untuk menyumbangkan karya terhadap pembangunan bangkalan,” tandasnya.

Reporter: Fara
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.