jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pengusaha Di Pamekasan Keluhkan Lambatnya Proses Perijinan

Sabtu, 25 Januari 2020 | 5:21 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 464

PAMEKASAN – Lamanya proses pengurusan perijian di kabupaten pamekasan dikeluhkan oleh para pelaku usaha, utamanya bagi pelaku usaha jasa, sehingga menghambat pada pertumbuhan ekonomi, bahkan penguasaha akan mengalami kerugian.

Hal ini seperti yang dialami Marliansyah, dimana dia melakukan proses perijinan di pamekasan lambat hanya hal verifikasi administrasi saja tak kunjung selesai.

” Saya ngurus ijin usaha dari tanggal 10 Januari sampai sekarang belum juga selesai,” ucapnya saat ditemui. Sabtu (25/01/2020)

Dia memapaparkan sangat kecewa dengan proses yang terjadi, karena sangat tidak sesuai dengan apa yang sudah menjadi program pemerintah pusat dan program prioritas 100 hari bupati pamekasan dengan adanya proses pelayanan satu pintu ( Mall pelayanan terpadu ) yang bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat segala proses pelayanan di kab pamekasan.

Baca Juga:  Centra IKM Belum Juga Terpakai, Disperindag Bangkalan Keluhkan Kekurangan Dana

“Yang ingin saya tanyakan kepada pihak terkait apa memang program itu hanya sekedar kamuflase saja atau bagaimana ? kalau memang ingin memperbaiki sistem pelayanan kenapa masih tetap seperti pamekasan yang dulu sebelum adanya mal pelayanan publik,” keluhnya

“Kekecewaan saya karena lamanya proses perijinan tidak sesuai dengan apa yang terjadi sekarang (pelayanan satu pintu). Karena seperti saya ini sebagai pelaku usaha di pamekasan juga dikejar oleh waktu ketika ijin ini lambat maka usaha yang sudah menjadi program kerja bisa jadi gagal walaupun bergerak dibidang usaha swasta,” tandasnya

Reporter: Chan
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.