jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Menjelang Ramadhan, Pemkab Bangkalan Gelar Bazar Sembako Murah

Wednesday, 29 May 2019 | 3:40 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 243

BANGKALAN – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangkalan Madura Jawa Timur, menggelar bazar murah ramadhan di depan pendopo agung hari ini,(29/5). Diselenggarakannya bazar ini bertujuan untuk menekan harga sembako yang semakin meroket jelang lebaran.

Bazar murah ini juga diikuti oleh beberapa instansi pemerintahan. Selain menjual sembako murah, di bazar ini juga disediakan sembako gratis untuk masyarakat Bangkalan yang kurang mampu.

Ketua RT 1 kelurahan Demangan , Bangkalan yakni Marsam mengaku senang dengan adanya bazar ini. Ia bersama warganya yang telah membawa kupon turut datang untuk mengambil sembako yang telah disediakan pemkab Bangkalan.

Baca Juga:  Blangko e-KTP Terbatas, Disdukcapil Sumenep Ajukan 70 Ribu Blangko e-KTP Untuk Tahun 2020

“Diadakannya bazar murah ramadhan ini sangat membantu kami, saya bersama warga juga datang kesini. Kebetulan juga ada sembako gratis dari pemkab, warga yang telah menerima kupon saya bantu arahkan kesini,” ucapnya.

Baca Juga:  Perluasan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumenep Masih Sebatas Rencana

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron berharap bazar murah ramadhan ini dapat membantu masyarakat Bangkalan. Sebab, menjelang lebaran harga sembako semakin meroket.

“Bazar ini kami gelar untuk menekan harga sembako yang semakin meroket jelang lebaran. Di bazar ini, sembako yang biasa dijual 75 ribu, turun menjadi 50 ribu. Semoga bazar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan,” jelasnya. (yis/lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.