jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Perum Soka Park dan Griya Abadi BangkalanTerendam Banjir

Tuesday, 30 April 2019 | 3:52 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 652

 

jurnalMadura.com.Bangkalan- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, selama satu hari satu malam dengan intensitas tinggi, membuat ratusan rumah warga yang ada di Perumahan Griya Abadi dan di Perum Soka Park, terendam banjir bahkan sebagian warga memilih mengungsi.

Salah seorang warga Perum Soka Park Bangkalan, Agus Wahyudi mengungkapkan, air mulai masuk ke rumah warga sejak kemarin pukul 12.00 wib yang bersamaan dengan air laut pasang, sehingga menyebabkan air yang ada aliran sungai meluap ke rumah-rumah warga.

Baca Juga:  Begini Kata Azasi Hasan, Bakal Calon Bupati Sumenep Tentang Pengembangan Pariwisata Di Kota Keris

“Air pagi ini masih terus naik secara perlahan, semoga ini cepat surut karena rata-rata rumah warga yang pondasinya rendah air sudah masuk muali tadi malam dan banyak warga yang memilih mengungsi,” ungkapnya, Selasa (30/4/19).

Sementara itu, warga di Perum Griya Abadi dan di Perum Soka Park, sejak tadi malam disibukkan dengan menyelamatkan barang-barang berharga yang ada di dalam rumah ke tempat yang lebih aman dan kendaraan bermotor di parkir pintu masuk gerbang komplek perumahan.

Baca Juga:  Berdalih Perda Kurang Spesifik, Dishub Bangkalan Garap Payung Hukum Perda No 8 2015

Hingga berita ini ditulis, air masih terus menggenangi ratusan rumah warga setinggi lutut orang dewasa dan air belum ada tanda-tanda surut karena pagi ini bersamaan dengan air laut pasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.