jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Seorang ASN Sumenep Diteriaki Maling Oleh Pengunjung Taman Bunga

Minggu, 9 Februari 2020 | 11:51 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 423
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial A, warga Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, di ciduk warga saat mencuri Sepeda pancal merk Polygon di Alun-Alun Kota Setempat, pada hari minggu, 9 Februari 2020, sekitar Pukul 06:15 Wib, pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan oleh media JurnalMadura.com, Sepeda Pancal yang gagal dicuri tersebut, milik warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dia menjelaskan bahwa sekira jam 05:00 Wib. Berangkat besama istrinya dari rumahnya, menuju Alun-Alun Kota Sumenep atau yang biasa dikenal dengan sebutan Taman Bunga (TB) hendak mengikuti senam pagi bersama

“Kemudian saya parkir sepeda saya di sebelah timur TB dibagian selatan, terus saya bersama istri, langsung menju ke depan paggung tempat senam bersama,” ungkap pemilik sepeda kepada media ini, Minggu (09/02/2020).

Selang beberapa menit, sambung Dia, tiba tiba sejumalah warga setempat yang sedang senam pagi bergemuruh teriak maling, di depan markas Kodim 0827 Sumenep.

Baca Juga:  Pesta Sabu Dalam Rumah, Tiga Remaja di Sumenep Ditangkap Polisi

“Ketika saya mengecek, ternyata sepeda saya yang hendak dibawa oleh pelaku,” kata Pemilik Sepeda didepan Kodim Sumenep.

Selanjutnya, dari hasil pantauan media ini, untuk menghindari amukan warga, pelaku langsung diamankan oleh anggota Kodim setempat, dan langsumg di bawa ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) kota, untuk ditindak lanjuti.

Sementara itu, Kepala Polsek Kota Sumenep, AKP Jawali, membenarkan bahwa, pelaku yang berinisial A itu, merupakan salah satu ASN di Kabupaten sumenep,

“Iya betul, Pelaku salah satu ASN Kabupaten Sumenep,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponya oleh awak media.

Disoal terkait kronolgi kejadian itu, pihaknya tidak menjelaskan secara rinci, lantaran saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, di Mapolsek setempat.

“Sebentar ya, ini masih dilakukan pemeriksaan pada pelaku,” singkatnya, sembari menutup sambungan teleponnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.