jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Hendak Pulang Kampung, Mahasiswa UTM Dihadang Segerombolan Begal Di Rest Area Suramadu

Monday, 13 May 2019 | 2:24 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 403

jurnalMadura.com.Bangkalan- Kasus begal yang selama ini meresahkan masyarakat Bangkalan, kini terjadi lagi, ironisnya, pembegalan yang terjadi kali ini masuk bulan Suci Romadahn,, Minggu (12/05/2019) sekitar pukul 11.30 WIB, Korban pembegalan atau Pencurian dengan Kekerasan (Curas) menimpa seorang mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang hendak pulang dari kampusnya.

Berdasarkan informasi dilapangan, korban bernama Dian Wibowo (21) tercatat sebagai mahasiswa UTM yang berasal dari Dusun Pranti, Kelurahan Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik tersebut hendak pulang ke Gresik dari kampusnya. Korban mengendarai sepeda motor Merk Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi W 4437 LE pada mulanya korban melewati Jalan raya Desa Jukong Kecamatan Labang menuju ke arah akses jalan tol Suramadu.

Baca Juga:  Pesta Sabu Dalam Rumah, Tiga Remaja di Sumenep Ditangkap Polisi

Namun, sesampainya di Jalan Raya Desa Morkepek, Kecamatan Labang hendak masuk ke jalan akses Suramadu, korban langsung dibacok oleh 2 (dua) orang tidak dikenal (OTD) menggunakan senjata tajam sejenis pisau panjang. Korban kemudian dipepet sehingga terjatuh dan salah satu dari pelaku mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri ke arah jalan tol Suramadu.

Menurut korban kepada petugas, ciri – ciri pelaku, semuanya berbadan kurus, yang bonceng menggunakan jaket warna ungu celana hitam, helm biru, rambut agak panjang. Sedangkan pengemudinya menggunakan helm pink, untuk ciri – ciri lainnya korban mengaku kurang memperhatikan.

Baca Juga:  Tiga Tahun Terakhir, Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Sunenep Meningkat

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, SIK, MH saat dikonfirmasi melalui Pejabat Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, SH membenarkan kejadian tersebut. Suyitno mengatakan,”Siap, Info benar kejadian tersebut laporan dari Kapolsek Sukolilo.” Tuturnya.

“Mohon doanya mudah- mudahan ada titik terang dan cepat terungkap pelakunya,” katanya. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.