jurnalmadura.com
NEWS TICKER

PT GARAM (PERSERO), RAYAKAN HUT KE 74

Kamis, 31 Oktober 2019 | 7:48 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 481

SUMENEP – Usia perusahaan yang sudah berumur 74 tahun, sudah bisa dikatakan cukup tua ini. merayakan Hari Ulang Tahunnya pada hari kamis (31/10/2019)

Budi Sasongko, selaku Direktur Utama (Dirut) PT GARAM (Pesero) menerangkan bahwa, Dalam perayaan HUT PT GARAM (Persero) yang Ke-74 dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami akan memperingati dengan berbagai kegiatan antara Iain istighosah & tausiyah, upacara bendera & tasyakuran, serta jalan-jalan sehat bersama masyarakat luas. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat, kesatuan dan memperkokoh ikatan tali kebersamaan baik untuk karyawan maupun lingkungan sekitar”, Ungkapnya.

Pihaknya, juga mengungkapkan, bahwa pada tahun 2019 ini sudah memiliki dua pabrik garam yang sudah beroprasi.

“Pada tahun ini kami memiliki 2 pabrik garam industri yang berlokasi di Segoromadu Gresik dan Camplong”. Imbuhnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, bahwa PT GARAM (Persero) akan terus berinovasi dan menjalin kerjasama denga investor swasta.

“Disamping produk garam olahan PT Garam (Persero) juga terus berinovasi dengan mengembangkan produk-produk derivat melalui pengelolaan sumber daya air Iaut bekerjasama dengan investor swasta,” katanya

Reporter: Masyhuri
Editor     : Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.