jurnalmadura.com
NEWS TICKER

AJB Bangkalan Sukses Gelar Penutupan Kegiatan HPN 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 3:30 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 443

BANGKALAN – Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) menggelar penutupan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021 yang digelar di Kantor AJB yang ada di Perum Griya Abadi, Jumat (26/02/2021).

Penutupan kegiatan HPN 2021 kali ini digelar sederhana dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, santunan kepada putra-putri keluarga almarhum mantan wartawan, serta santunan kepada keluarga korban meninggal di laut China.

Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB), Mahallil Wasit memberikan apresiasi kepada para awak media khususnya yang ada di wilayah kerja Bangkalan.

“Selamat ulang tahun temen-temen jurnalis, semoga selalu sehat dan selalu menyajikan berita yang objektif dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” Katanya

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, bahwa walaupun ditengah pandemi covid 19 yang belum diketahui sampai kapan, pelaksanaan HPN kali ini, walaupun sederhana tetapi tidak mengurangi rasa terimakasih kepada semua wartawan yang ada di Bangkalan.

Menurut Ra Latif, selama ini wartawan sangat membantu pemerintah Bangkalan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, ” Selamat Ulang tahun buat wartawan, semoga sehat selalu,” Ucap Ra Latif

Kegiatan HPN 2021 kali ini, selain didukung oleh Forkopimda Kabupaten Bangkalan, kegiatan ini juga di dukung oleh SKK Migas PHE WMO dan Pertamina EP sebagai sponsorship kegiatan HPN yang gelar oleh AJB. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.