jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Tidak Ada Sosialisasi, PKL Boikot Acara Jambore Pemuda Jawa Timur Di Monomen Arek Lancor Pamekasan

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 5:22 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 1104

PAMEKASAN – Pedagang Kaki Lima (PKL) di Area Taman Bermain Arek Lancor, Siap Boikot Acara Jambore Pemuda Jawa Timur yang tidak ada Surat Edaran Pemberitahuan, konfensasi dan Tranparansi Anggaran Pelaksanaan acara Jambore tersebut.

PKL yang Semestinya Berjualan disekitar arek lancor, kini tak bisa beraktivitas jualan seperti biasanya, Lantaran area tempat jualanya digunakan kegiatan jambore, akhirnya Para PKL memaksa masuk dan minta konpensasi, surat edaran pemberitahuanya juga tidak jelas, Bahkan sumber anggaran pelaksanaanya tidak jelas.

Taklama kemudian, grobak yang sudah dimasukkan ke area monomen arek lancor Langsung di paksa keluar oleh salah satu anggota Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan, namun para PKL melawan bahkan cekcok, adu mulut pun tak terhindarkan, salah satu anggota panitia gogo kebingungan setelah ditanya surat edaran pemberitahuan acara serta transparansi anggaran kegiaran jambore tersebut.

“Acara jambore ini akan kami boikot, sebagai bentuk kekesalan kami, dan kami para PKL akan mengadu ke ibu Gubernur jawa timur,” ungkap joni salah satu PKL, sekaligus anggota forum central PKL Pamekasan, Sabtu (19/10/2019)

Reporter: Viky
Editor  : Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.